A process that enables learning and development to occur and thus performance to improve. To be a successful a Coach requires a knowledge and understanding of process as well as the variety of styles, skills and techniques that are appropriate to the context in which the coaching takes place

Eric Parsloe

Bagi kami sangat penting memperjelas bagaimana sesorang ataupun tim ingin mengembangkan dirinya dengan memilih pendekatan yang tepat. Coaching dapat membantu jika seseorang mengakui bahwa mereka perlu berkembang secara pribadi, baik untuk mencapai tujuan pribadi ataupun pekerjaan secara lebih efektif atau untuk menangani masalah pekerjaan dengan lebih baik. Coaching kami meliputi seluruh tingkatan di organisasi untuk meningkatkan dan mengembangkan produk, metode, proses dan pengembangan diri.

Personal Coaching

Personal coaching adalah proses pengembangan individu untk mencapai tujuan atau memecahkan masalah. Pada proses ini, individu tersebut yang meminta bantuan coach untuk menguraikan masalahnya dan menemukan solusinya sesuai kemampuan individu tersebut.

Executive Coaching

Executive coaching ditujukan untuk para executive role di perusahaan seperti C level ataupun manager. Peran executive yang penting untuk menjadi leader sebuah perusahaan menuntut mereka untuk mampu memberikan arahan yang jelas tanpa harus otoriter. Executive harus memiliki jiwa leader, mengenali konsep kepemimpinan yang tepat untuk menjadikan bawahannya sebagai thinker dan doer dalam budaya agile.

Business Coaching

Business coaching membantu para executive dalam pengambilan keputusan yang tepat sesuai dengan kultur perusahaan untuk mencapai agility.

Skill Coaching

Skill coaching adalah proses transfer ilmu coaching. Mempelajari teknik-teknik coaching yang tepat. Kenyataannya tidak semua orang dapat ditangani dengan pendekatan coaching, tidak semua masalah dapat diselesaikan dengan coaching. Memaksakan coaching pada area-area yang tidak tepat justru dapat membuat proses coaching tidak berguna.

Performance Coaching

Performance coaching lebih menekankan pembelajaran terhadap sebuah tim. Tujuannya untuk meningkatkan performa tim, bukan individu